Saturday 2 March 2013

MUNGKIN AKAN DAN HARUS DISYUKURI

Mari teman-teman ucapkan selamat pagi, tebarkan sebuah salam untuk setiap insan yang engkau lewati, mendoakan mereka agar selamat dan mendapatkan keberuntungan dihari ini.
melanjutkan mimpi-mimpi indah yang pernah kita impikan selama ini, dan berdoalah semoga hari ini jadi hari yang indah, dan jangan lupa bersyukur akan karunia kehidupan dan iman yang telah diberikan oleh sang kuasa kepada kita semua.
mungkin kali ini aku ingin berbagi pengalaman dan segala hal yang sudah menyandung selama beberapa hari ini, Sebuah kisah klasik dalam mozaik-mozaik kenangan yang tak mungkin akan dapat terlupakan, bahkan akan selalu tersusun rapi didalam hati yang mungkin akan tak pernah merasa benar-benar sendiri.
Sebuah pengalaman yang tak akan dapat dilupakan oleh seorang anak manusia, pengalaman yang mungkin tak terlalu indah bagi orang-orang yang ada disekitar kita, tapi sulit untuk kita lupakan.
Percayakah teman-teman kalo 90% pengalaman yang paling indah bagi kita biasanya bisa membuat kita menanggis?? Yakin?? yah, buktikan dengan mengingat semua masa-masa indah yang pernah kalian lakukan.

Memang terkadang hal yang sangat sederhana berharga adanya, tapi bagi mereka yang mencari akan keindahan kesederhanan itu akan menganggap kesederhanaan itulah hal yang paling berharga..

bermimpi saat bersama, mungkin akan membawa kita untuk menuju esok hari yang lebih indah, memang tak mudah untuk mengimplementasikan semua mimpi-mimpi kita, tapi yakin aja kalo semua mimpi kita akan terkabulkan, hanya saja kapan dan dimana hanya sang pencipta yang tahu. Percaya kan?? karena tidaklah sang pencipta mencabut nyawa kita dengan kurang satu rizky kita, sang pencipta pasti akan memenuhi rizky kita sebelum mencabut nyawa kita.
Bersyukur, hal yang memang simple tapi jarang sekali dilakukan oleh umat manusia yang ada didunia ini, aku bersyukur dipertemukan dengan seseorang yang dapat mengubah hidupku 180 derajat. Bersyukur juga karena telah dipertemukan dengan kedua orang tua kita yang sangat bijaksana untuk menyayangi dan membesarkan kita semua.
Yah yah yah, bagaimanapun bergandeng tangan dengan seseorang yang nantinya akan menjadi seorang teman kita seumur hidup, menghabiskan waktu dengannya nanti. aku ingin menjadi sahabat selamanya, Ucapkan selamat pagi, kita lanjutkan beraktivitas untuk mengapai mimpi. tatap bersyukur, aku harap hari lainnya akan indahnya seperti hari selamanya. ^_^

No comments:

Post a Comment